CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 09 Desember 2010

Donghae Super Junior mengungkapkan kisah kelam cinta masa lalunya di Strong Heart

Donghae Super Junior baru-baru ini mengungkapkan masa lalunya yang patah hati karena cinta.
Dia menyatakan pada episode terbaru Strong Heart: “Setiap kali saya pergi keluar dengan seorang gadis, aku dibuang. Aku ingin tahu alasan mengapa. Ketika saya masih SMP, aku pergi keluar bersama Yunho DBSK dan aku bertemu dengan wanita tipe idealku.Pada akhirnya, saya minta nomornya dan kita saling menyukai. Aku berhubungan dengannya selama 1 tahun, namun setiap 6 sekali hubungan kami akan berhenti selama 1 bulan”.
Donghae mengungkapkan bahwa gadis itu sebenarnya mengkhianatinya dan menyatakan: “Saya menemukan bahwa pacarnya telah belajar di luar negeri dan pacarnya pulang setiap 6 bulan. Ketika pacarnya berada di sini, ia akan pergi jalan-jalan bersama pacarnya. Ketika pacarnya pulang, ia akan menghubungi saya. Meskipun aku tahu apa yang terjadi, aku masih menyukainya.”
Donghae mengatakan lagi: “Aku masih menyukainya, bahkan aku menunggunya begitu lama. Aku ingin setidaknya melihatnya. Pada salju pertama, saya ingin membuat manusia salju dengan dia, tapi dia menolak permintaan saya. Hari itu, saya membuat manusia salju ukuran Lee Seung Gi.”
Donghae melanjutkan: “Aku ingin dia setidaknya melihat manusia salju, tapi dia bilang tidak mau. Aku membuat manusia salju miniatur, mengirim sms itu padanya, dan pergi ke rumahnya. Dia sudah bosan menyukai saya selama 2 tahun jadi dia bilang “Kamu bisa pergi sekarang” dan dia ingin kita berpisah”.
“Setelah 3 bulan, dia menelepon saya menangis. Dia bilang dia ingat seberapa baik saya memperlakukan dia dan ingin bertemu. Pada saat itu, aku ingin menjadi cowok yang jahat”.
Dia melanjutkan: “Aku sakit hati selama 2 tahun. Setelah semua kekecewaan, aku menghabiskan hariku dengan membenci dunia. Aku menulis surat-suratnya selama satu tahun setengah”.
Pada saat itu, Moon Chaewon menghibur: “Bagi perempuan, Anda bisa menghina cowok nakal, tetapi Anda tidak dapat pernah menghina seorang pria yang memperlakukan Anda dengan baik dan benar”.

Sumber: Newsen via Nate

0 komentar: